Ih Seram, Sosok Hantu Mirip Angeline Tertangkap Kamera Saat Sidang Margriet



Saat sidang lokasi berlangsung di rumah terdakwa pembunuh Angeline, Margriet Christina Megawe, terdapat pemandangan yang mengejutkan, yakni sebuah sosok hantu mirip Angeline. Foto penampakan itu tertangkap dari kamera handphone aktivis pemerhati anak, Siti Sapura.

“Foto itu tertangkap secara tidak sengaja saat sidang di rumah Margriet pekan lalu. Kamera HP saya menyimpan jepretan secara otomatis,” ucap Siti, Senin (18/1/2016).

Hal ini jelas saja membuat khalayak di Pengadilan Negeri Denpasar heboh ketika foto tersebut ditunjukkan.

“Saya yakin itu dia (Angeline), karena mirip seperti yang saya lihat di kamar jenazah,” kata Siti.

Wanita yang kerap dipanggil dengan nama Ipung itu mengaku bahwa dia baru menyadari penampakan sosok perempuan berambut panjang dengan wajah pucat yang berdiri di tengah kerumunan orang yang fokus menyaksikan persidangan Margriet itu setelah mengikuti sidang lapangan.

“Saya baru sadar malam harinya, Mas. Saat saya memperhatikan satu per satu foto sidang lapangan,” tutur Ipung.

Namun, hal itu tidak dipercayai oleh seorang fotografer, Nyoman Mahayasa. Menurutnya, penampakan itu hanyalah biasan cahaya yang biasa tertangkap di kamera handphone.

“Ini sepertinya biasan cahaya. Hal seperti ini wajar terjadi dalam dunia fotografi,” kata Nyoman Mahayasa.

Bagaimana menurut kamu? Apakah foto itu benar penampakan Angeline atau hanya biasan cahaya?




Sumber: palingseru

Comments