5 Aktor Tampan yang Memiliki Pulau Pribadi




Pulau terkadang dapat berupa sebidang tanah kecil yang mengapung di lautan dan sangat dikagumi karena keindahan alami dan dikelilingi birunya air laut. Pulau juga merupakan kekayaan negara yang sangat dijaga. Tapi, apakah pulau dapat dimiliki oleh seseorang? Pertanyaan seperti itu baiknya diberikan kepada mereka yang telah memilikinya.


Inilah 5 aktor tampan yang memiliki pulau pribadi.

1. WILL SMITH



Tercatat di area Rooster Cay, Bahama pada tahun 2007 aktor tampan ini juga memiliki pulau pribadi yang dia beli dengan harga USR 16 juta atau setara dengan 199 Miliar Rupiah. Dengan dikelilingi lautan biru serta kejernihan air membuat pulau pribadinya itupun sangat menarik. Mungkin saat ini Will Swith menjadi aktor nomor satu yang memiliki pulau pribadi dengan harga tertinggi.

2. JOHNNY DEPP


Aktor film hollywod yang satu ini merupakan aktor yang kerap mendapatkan peran-peran yang sangat unik, terlihat jelas saat dirinya membintangi Alice of Wonderland atau sekuel film Pirates of Caribbean. Sosok bajak laut yang terkesan kejam pada cerita legenda dialihkan kepada peran dirinya yang menjadi bajak laut yang penuh dengan misteri dan kelucuan. Kesuksesan Johnny Depp pada film-film yang telah dia bintangi membuat dirinya memperoleh kekayaan yang sangat banyak. Dari ketenaran dirinya pun dia mampu membeli Pulau Exuma di Bahama yang memiliki keindahan karang yang menabjukkan. Johnny Depp membeli Pulau pribadinya itu dengan harga USR 3,6 juta atau setara dengan 5 Milliar rupiah dengan luas area 18 Hektar.

3. LEONARDO DICAPRIO



Siapa sih yang tidak mengenal aktor tampan ini? Pemeran Jack pada film legendaris romantis Titanic, perannya dalam film tersebut terbilang sangat sukses di dunia. Karakter seorang pria biasa yang tertarik pada wanita bangsawan ini membuat namanya menjadi dikenang tidak hanya dalam dunia perfilman, tapi dalam dunia percintaan pada umumnya. Terlepas dari itu, pada tahun 2005 Leonardo Dicaprio membeli sebuah pulau yang bernama Balckadore Cay yang terletak di Belize dengan harga USR 1,75 juta atau setara dengan 2,1 Milliar rupiah. Pulau pribadi miliknya itupun menjadi salah satu pulau yang memiliki keindahan seribu alam dengan lokasi pantai pasir putihnya.

4. NICOLAS CAGE

Image result for nicolas cage
wikipedia.org

Misteri harta karun ataupun iblis pengedara motor hanya sebagian kecil peran yang telah dimainkan pria ini. Bintang Hollywood ini telah memiliki kekayaan yang berlimpah dari royalti atas film-film layar lebar tersebut. Menurut cerita, Nicolas Cage memang telah memimpikan memiliki sebuah pulau sejak dirinya masih muda.


Saat ini mimpinya pun terwujud. Ia memiliki pulau pribadi yang dia beli dengan harga USR 3 juta atau setara dengan 3,7 Milliar rupiah. Di pulau tersebut terdapat sebuah rumah mewah yang telah dia bangun untuk masa liburan bersama keluarganya.

5. MEL GIBSON



Mel Gibson atau akrab dengan sapaan Gibson inipun memiliki pulau pribadi. Alasannya memiliki pulau tersebut terbilang unik. Pria ini mengatakan bahwa ia membeli pulau di Kepulauan Fiji itupun sebagai aset untuk mengasingkan diri dari kejenuhan semua aktivitasnya. Padahal pulau pribadi miliknya itupun mempunyai harga yang sangat menakjubkan yaitu sebesar USR 15 juta atau setara dengan 199 Milliar Rupiah dengan luas area 2.185 hektar.





Sumber:

Comments