Google Art Project: Pergi ke Museum dan Lihat Lukisan Terkenal Dengan Biaya Murah


Dengan Google Street View, kita bisa jalan-jalan kemanapun di dunia ini tanpa harus keluar uang banyak dan melihat begitu banyak objek wisata terkenal.
Dengan Google Street View, kita bisa jalan-jalan kemanapun di dunia ini tanpa harus keluar uang banyak dan melihat begitu banyak objek wisata terkenal.


Sekarang, bagi anda yang suka melihat lukisan, sudah tidak perlu keluar uang banyak lagi untuk pergi ke museum karena Google baru saja meluncurkan Google Art Project.


Google Art Project adalah sebuah website yang akan membawa kita ke beberapa museum terkenal yang ada di dunia yang menyimpan begitu banyak koleksi lukisan berharga.

Melalui website ini, kita tidak hanya diajak berkeliling museum tetapi juga bisa melihat semua koleksi lukisan dengan lebih detil karena semua foto lukisan bisa di-zoom dan juga bisa mengetahui sejarah dari setiap lukisan.



Saat ini setidaknya sudah ada 17 museum yang bisa kita "kunjungi" melalui Google Art Project, antara lain seperti museum Altes Nationalgalerie, The Freer Gallery of Art Smithsonian, National Gallery (London) dan Van Gogh Museum.

Nah, sekarang anda bisa hemat uang daripada pergi ke Eropa.

Sumber :
otakku.com

Comments

  1. HI-TECH..!!!
    PERTAMAX..

    ReplyDelete
  2. ARTIS PAPAN ATAS2 Feb 2011, 13:23:00

    WAW...KEREN...TERIMAH KASIH Google Art Project ...SAYA PENGEMAR LUKISAN DAN BENDA2X YANG KAYA AKAN NILAI SENI YANG TINGGI...I LOVE THAT SO MUCH..AH LANGSUNG KE GOOLE ART PROJECT DULU NIH...XIXIXIXIXIXIXI

    ReplyDelete
  3. gila pertama mereka
    nice info
    Thanks ya

    ReplyDelete
  4. ada gag sih di Indo?


    Mas Radith, kunjung balik dong

    ReplyDelete
  5. tapi tetap nuansanya pasti berbedalah dengan yg asli

    ReplyDelete
  6. mantap yah,,,,, wlaupun hanya bisa di google art,,, but, i like it lah.... tp insyaallah ntr mampir ktmpat yang aslinya,,, xixixixixi

    ReplyDelete
  7. boleh di coba tuh,aku juga pengin liat liat lukisan para seniman

    ReplyDelete
  8. Thanks to google to show me some of art the world. Dari pada liat museum patahilah yg sumpek dan jorok yg sangat tinggi nilai sejarahnya untuk bangsaku... Tapi tidak ada yg mau menjaga kebersihannya. Ayoo dong kita sebagai warga bangsa yg baik. Kita bersaama2 menjaga kebersihan tempat2 bersejarah negara kite ye bang...

    ReplyDelete

Post a Comment