Di Israel Ada Sekolah Untuk Menjadi Nabi

Israel semakin keblinger. Di Negeri Zionis itu ada sekolah yang lulusannya bakal mendapat gelar 'nabi'.

Sekolah bernama 'Cain and Abel School for Prophet' itu menarik biaya 200 shekel (sekira 53 dolar AS) bagi siapa saja yang berniat memiliki gelar nabi. Gilanya, untuk mendapatkan gelar Nabi, para siswanya hanya perlu mengikuti 40 kelas singkat.


whig.com
 
 
Sekolah tersebut memberikan sertifikat kepada siapapun yang dinyatakan lulus. Peraturan di sekolah itu juga tidak ketat.Siswa-siswa di sekolah tersebut boleh masuk kelas hanya mengenakan kaos oblong, memakai gadget selama pelajaran, hingga ada yang menenteng gitar masuk ke dalam kelas. Bahkan ada siswa yang tak segan keluar kelas untuk sekedar merokok.

Di sekolah ini, para siswa belajar tentang arti mimpi, klasifikasi malaikat, dan misteri roh kudus. Mereka belajar bagaimana membedakan perasaan batin seseorang dari perilaku eksternal dan penampilan.

Satu-satunya guru sekolah itu Shmuel Hapartzy percaya, Messias telah datang dan usia penebusan sudah dekat. Artinya, sekolah itu disiapkan untuk menyambut nabi baru.

 
abcnews.go.com
 
 
Anehnya, Hapartzy mengaku tidak menjamin studi di sekolah tersebut bisa membuat murid-muridnya bisa langsung berinteraksi dengan Tuhan.

Hapartzy menjelaskan kurikulum yang dipakai di sekolah tersebut adalah mengikuti sifat-sifat seorang nabi. Sehingga, jika murid-muridnya sudah bisa menguasai kurikulum yang diajarkan, mereka bisa mendapatkan ijazah bergelar nabi.

"Di masa lalu ada nabi. Tetapi sekarang, di zaman modern, Ketuhanan ada pada semua orang. Kita hanya perlu membuka mata kita untuk itu," kata Hapartzy, seperti dinukil dari AP.

Sekolah itu berada di sebuah pusat keagamaan di tempat kumuh di selatan Tel Aviv. Pusat keagamaan itu dikenal tempat yang menampung moral jalanan dibanding mempelajari soal agama. Pusat keagamaan itu mendapat sumbangan dari biaya masuk para murid-murid sekolah nabi.
 
 
 
 
 
 
 
 
Sumber:

Comments

  1. Astagfirullah

    ReplyDelete
  2. InsyaAlloh dan pastinya mereka MASUK NERAKA VIP

    ReplyDelete
    Replies
    1. Salah besar....yg benar neraka VVVIP.

      Delete
  3. Waktunya kita brrgerak tuk membasmi nya jg sampe anak cucu kita terlibat dg ajaran sesat tersebut

    ReplyDelete
  4. nabi utusan iblis.
    Panitia neraka

    ReplyDelete
  5. Sialan emang!

    ReplyDelete
  6. Astaghfirullllllllllahhhhhhhhhhhhhhh

    ReplyDelete
  7. anti zionis IZRAEL5 Jan 2013, 20:42:00

    wadh dah mau kiamat. Akn Bnyk nabi plzu.

    ReplyDelete
  8. Edan, Maha Edan...

    ReplyDelete
  9. Si anying....
    orang2 israel lah... Penyebab tunggal dri kehancuran dunia... Gelar nabi di obral 53 dolar.... Durjana pokok na mah lah...

    ReplyDelete
  10. Bisa jadi di thn ajaran kedepannya hanya dgn 106 dolar ad kelas buat jadi Tuhan...,dasar yahudi,...segala yg dtngnya dr meraka adalah jaminan kehancuran dunia dan se isinya,...smg Allah sll melimpahkan Laknatnya u-mereka anak keturunannya,.

    ReplyDelete
  11. Astagfirulloh.. Dasar orang yahudi yang berpikir lincah bagaikan merpati dan licik bagaikan ular.. Semoga allah memberikan laknatan yang besar bagi mereka.. Semoga allah membalas nya amien

    ReplyDelete
  12. Sabar tmén2
    Ntàr kita adakan kursus kilat "Cara ngebunuh yahudi"..

    ReplyDelete
  13. Sabar tmén2
    Ntàr kita adakan kursus kilat "Cara ngebunuh yahudi"..

    ReplyDelete
  14. Hehehe..kok pd takut pengen ngbunuh,dll..,yah klu ga trima yaudh,tinggal bilang ga mau gt aja kok repot.,masalah anak cucu,yah jgn jd orng malas dong,klu ga mau didik anak cucu yah,ga usah pnya anak aja skalian..

    ReplyDelete
  15. Kenapa ya "Apa Kabar Dunia" seneng bgt nge post hal yg merujuk kepada artikel Israel atau yahudi.. Sengaja apa gimana? Padahal ga ada hubungan ny sama sekali dengan indonesia

    ReplyDelete
  16. tahan emosi,,

    ReplyDelete
  17. ALLAH. Maha melihat ..tunggu Adzab. NYA yang maha dahsyat

    ReplyDelete
  18. Yg coment panas hadeh gampang bgt dikomporin kyak lo pada bsa aja ngebantai yahudi faktanya didunia ni org2 pnter ntu yahudi negara2 adikuasa ntu yahudi ada yg nyalahin postingan lg aneh2 aja. Keliatan bgt qta bangsa yg belom dewasa gampang diadu domba pret

    ReplyDelete
  19. Yg coment panas hadeh gampang bgt dikomporin kyak lo pada bsa aja ngebantai yahudi faktanya didunia ni org2 pnter ntu yahudi negara2 adikuasa ntu yahudi ada yg nyalahin postingan lg aneh2 aja. Keliatan bgt qta bangsa yg belom dewasa gampang diadu domba pret

    ReplyDelete

Post a Comment